HMJ

UKM Kopma 17 Mengadakan Kegiatan Gema Inspirasi Ramadhan

Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi mahasiswa UNTAG Surabaya ( UKM Kopma 17) mengadakan kegiatan peringatan diesnatalis UKM bertemakan Gema Inspirasi Ramadhan di gedung Graha Widya lantai 2, kampus UNTAG Surabaya (10/6/16).

Kegiatan Gema Inspirasi Ramadhan merupakan serangkaian peringatan diesnatalis UKM Kopma 17 yang bertepatan di bulan Ramadhan dengan mengadakan buka bersama, tausiah dan bakti sosial untuk menyemarakkan bulan Ramadhan serta memperkuat silahturahmi antar UKM dan meningkatkan kepedulian sosial.

Ikhsan Hadi Pranoto ketua umum UKM Kopma 17 mengatakan Gema Inspirasi Ramadhan ini merupakan acara peringantan disnatalis UKM Kopma ke- 1. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa  memotivasi anggota untuk bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat tidak hanya untuk anggota tetapi untuk masyarakat luas. Kegiatannya antara lain: buka bersama, tausiah ramadhan dan bakti sosial. “Untuk tausiah disampaikan oleh  DR.H.Siswanto, S.Sos.,MM yang juga alumni mahasiswa UNTAG Surabaya tausiah tentang pemimpin yang harus mempunyai sifat rendah hati, jujur dan adil, mempunya komitmen kuat untuk berjuang sepenuh hati untuk menciptakan kesejahteraan bagi orang orang yang dipimpinnya dan demokratis.Setelah  buka puasa bersama kita juga mengadakan pembagian buku, pakaian dan donasi untuk anak-anak panti asuhan Bismar al Mustaqqim,”tambah mahasiswa jurusan teknik industri tersebut.

“Semoga kedepannya UKM Kopma 17 bisa lebih maju, berprestasi dan bisa menjadi UKM yang mandiri serta berkepedulian sosial dengan membuat kegiatan – kegiatan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.(Menik)

Informasi :
KEMAHASISWAAN
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya 
Telp. 031-5921516