Best Costum Pusaka 2018 Diraih UKM Tari UNTAG Surabaya

UKM Tari UNTAG Surabaya berhasil menjadi Best Costum dalam acara Pagelaran Budaya dan Seni Rara Kananta (Pusaka) 2018. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Tari Karawitan (UKTK) Rara Kananta ITS, di Balai Pemuda Surabaya, Minggu, 18 November 2018.

Nabila Sukma Irianti, wakil ketua UKM Tari UNTAG Surabaya mengatakan,dalam acara Pusaka 2018 ada dua perlombaan yaitu tari Tradisional dan tari Modern. UKM Tari UNTAG Surabaya sendiri mengikuti keduanya.

‘’Untuk perlombaan tari Tradisional kita mengikuti kategori Brahma, yang diwakili oleh kelompok Gendis Jayanti, dan alhamdulillah kita mendapatkan juara Best Costum,’’ jelasnya.

Anggota UKM Tari lanjutnya, yang tergabung Kelompok Gendis Jayanti ini, yakni : Annastasya Femylia, Annisa Hafsyah, Novita Nuriyah Hasyim, Rada Gita Sari dan Anggun Eka Pratiwi.

‘’Kami tidak menduga sebelumnya bisa menjadi Best Costum dalam acara Pusaka 2018, karena costum yang kami kenakan tergolong simple,’’ jelas Nabila.

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi tersebut berharap kedepan bisa menampilkan tari yang lebih baik lagi dan bisa mendapat juara-juara lainnya diperlombaan selanjutnya.

‘’Kami tidak akan puas dengan apa yang didapatkan saat ini, karena berprestasi tidak ada batas waktunya. Kami akan terus berikan pelatihan agar UKM Tari bisa maksimal, sehingga bisa memberikan piala-piala untuk kampus tercinta,’’ kata Nabila.

Sumber: warta17agustus.com

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN