News - SAFARI BEM FISIP UNTAG SURABAYA DENGAN BEM FISIP DJUANDA BOGOR

Surabaya (17/04) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP)  Universitas 17 agustus 1945 Surabaya menyelenggarakan program kerja yaitu SAFARI BEM online via zoom meeting pada bulan April 2022.

Safari BEM FISIP kabinet Apta Badhrika ini  mengangkat tema  "Meningkatkan kapasitas organisasi dengan menguatkan komunikasi, mengembangkan relasi dan mengeratkan tali sillaturahmi" yang merupakan program kerja dari Departemen Luar Negeri BEM FISIP UNTAG Surabaya Periode 2022. Program kerja ini dilakukan dalam rangka memperbanyak relasi dan mengeratkan tali sillaturahmi antar anggota dan keluarga BEM FISIP ini sendiri. Baik relasi dari internal maupun relasi dari eksternal juga.  Safari BEM kali ini BEM Fisip Untag Surabaya  mengundang BEM FISIP Universitas Djuanda Bogor untuk berdiskusi bersama mengenai program kerja yang dijalankan pada masing-masing instansi.

Diawali dengan pemaparan program kerja dari BEM FISIP Untag Surabaya, kemudian baru dilanjutkan dengan BEM FISIP Djuanda Bogor. Pemaparan program kerja untuk satu tahun ke depan ini guna untuk saling sharing dan bertukar pendapat mengenai program tersebut. Satu per satu poin yang dibahas serinci mungkin guna untuk kelancaran ketika kegiatan program tersebut dilaksanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online menggunakan zoom meeting yang dimulai pada pukul 10.00  pagi hari.. Acara dibuka oleh MC (Tiara Del Vienna) dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana (Susilo Adhi Saputro) serta sambutan dari Ketua BEM FISIP UNTAG (Dadung Prakoso) dan Ketua BEM FISIP UNIDA (Nissa Dwi Anggraeni).

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan pemaparan program keja secara menyeluruh dari masing masing instansi, yang diawali oleh gubernur BEM dan dilanjutkan oleh setiap kepala departemen BEM FISIP baik dari UNTAG maupun UNIDA. Kemudian acara dilanjutkan pada sesi sharing session, dimana dalam acara ini peserta Safari BEM memasuki Breakout Room yang sudah disediakan berdasarkan kesamaan fungsi dari masing - masing departemen yang terbagi menjadi 4 breakout room. Dalam breakout room ini peserta bisa saling bertukar informasi mengenai program kerja yang akan dijalankan dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Dengan  harapan yang besar adanya acara safari BEM Fisip  ini semoga dapat terbentuk kerjasama kerjasama yang saling menguntungkan antara BEM FISIP UNIDA dan BEM FISIP UNTAG dan memberikan yang terbaik untuk satu periode ke depan” tutup dari ketua BEM Fisip Untag Surabaya.

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN