Sudut Pandang ala HIMAKOTA Untag Surabaya

Sabtu, 24 September 2022. Telah dilaksanakan acara Sudut Pandang dengan tema "Make Dreams Come True Based Work on Social Media" yang berfokus pada Bagaimana Mengekspresikan Diri Menjadi Sebuah Karya di Social Media.

Acara ini berlangsung dengan sangat kondusif. Dihadiri oleh peserta yang hadir secara online serta offline, peserta yang hadir secara online hadir melalui virtual room zoom dengan kurang lebih 200 peserta. Sedangkan, 50 peserta lainnya hadir secara offline di gedung Graha Prof. Dr. H. Roeslan Abdulghani ruang Q205. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai pada pukul 12.30 WIB.

Pada acara ini, Lituhayu Sukma Garini sebagai MC membuka acara dengan menyapa para peserta, kemudian dilanjut dengan pemutaran lagu Indonesia Raya 3 stanza dan Hymne UNTAG. Setelah itu, terdapat beberapa sambutan dari ketua pelaksana yaitu, Hans Obed Christian, ketua HIMAKOTA oleh Rival Bramasta A. P, dilanjut dengan sambutan dari Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Bapak Mohammad Insan Romadhan, S.I.KOM.,M.MED.KOM yang diwakili oleh dosen Ilmu Komunikasi Moh. Dey Prayogo, S.I.KOM., M.I.KOM dikarenakan beliau berhalangan hadir. Setelah sambutan dilakukan peserta tidak sabar dengan acara inti yaitu pemberian materi oleh ibu Herma Retno Prabayanti, S.E., M.MED.KOM.

Sebelum pemberian materi ini tentunya terdapat peralihan dari MC ke moderator yang memandu jalannya acara ini, moderator kita pada acara Sudut Pandang adalah Aryo Aji Septrian, sesi pemberian materi pun berlangsung dengan sangat lancar. Peserta yang antusias memberikan pertanyaan terkait materi yang diberikan, serta mereka yang bertanya mendapat goodie bag dari Ibu Herma. Setelah sesi tanya jawab dengan pemateri selesai acara ini ditutup dengan sesi foto bersama antara pemateri, peserta yang hadir baik secara online maupun offline dan dengan para panitia yang bertugas di lokasi.

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN