BKK UKM Adakan BKK Award 2019

Badan Koordinasi Kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (BKK UKM) Untag Surabaya menyelenggarakan BKK Award 2019. Kegiatan yang mengusung tema ''Merangkul Kebersamaan Demi Tercapainya Tujuan'' ini digelar di Student and Entrepreneurship Center, Jumat (4/10/2019).

Ketua Pelaksana BKK Award 2019, Alviera Putri Dewanti, menjelaskan bahwa BKK Award 2019 untuk menguatkan tali silahturahmi antara BKK UKM dan UKM. Dalam kegiatan ini ada beberapa acara, yaitu Safari UKM tanggal 10-23 September 2019, Forum Diskusi dan BKK Award itu sendiri tanggal 4 Oktober 2019. '

''Saya berharap melalui acara ini BKK UKM dan UKM bisa lebih akrab lagi. Sementara untuk pemenang masing-masing nominasi, semoga bisa menjadi contoh bagi UKM yang lainnya,'' imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum BKK UKM, M. Hendry Ariyanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa BKK Award 2019 merupakan kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh BKK UKM. Dia juga menyebutkan acara tersebut, dapat menjadi evaluasi bagi BKK UKM serta sebagai apresiasi terhadap UKM agar semakin termotivasi untuk berprestasi.

''Acara ini sendiri adalah bentuk apresiasi terhadap UKM yang telah menyumbang prestasi di kancah nasional maupun internasional, dan sebagai bahan evaluasi bagi BKK UKM dalam satu periode kepengurusan,'' ujarnya.

Adapun UKM yang berhasil meraih BKK Award 2019, adalah UKM Merpati Putih sebagai UKM Terbaik, UKM Kerohanian Kristen  dan Katolik (UK3) sebagai UKM Ter-eco, dan UKM PSHT sebagai UKM Terfavorit dan Berprestasi.  

BKK Award 2019 selain mengundang pengurus UKM, juga dihadiri Wakil Rektor III Dr. Ir. Muaffaq A. Jani, M.Eng, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Eddy Wahyudi,S.H.,M.Si, dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Kusnan, S.AP. (Rani)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN

  LOGIN