HIMATIFTA Untag Surabaya Selenggarakan Informatic Leaders Camp (ILC) 2019

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIFTA) Untag surabaya akan menyelenggarakan Informatic Leaders Camp (ILC) 2019 dengan tema “Membentuk Generasi Berkarakter Kepemimpinan yang Berintegritas dalam Berorganisasi” yang berlangsung pada tanggal 22-24 November 2019 di Pacet, Mojokerto.

Ketua pelaksana ILC, Mohammad Alfin menjelaskan bahwa diselenggarakannya ILC, adalah untuk menumbuhkembangkan karakter mahasiswa yang progresif dan siap melanjutkan estafet kepengurusan periode 2019/2020.

“kegiatan ini bertujuan mencetak kader yang progresif dan lebih baik lagi karena mereka nantinya yang akan menggantikan pengurus yang saat ini” ujar Alfin

Mahasiswa semester 5 itu juga menjelaskan bahwa kegiatan ILC  tahun ini dilaksanakan dengan 2 metode, yaitu materi dan praktik.

“Selama 3 hari itu kita ada banyak sekali materi, setelah materi kita akan ada simulasi dan mempraktekan secara langsung, misalnya proses birokrasi, selain itu kita juga ada outbond yang nantinya akan melatih teamwork mereka” imbuh Alfin

Lebih lanjut, mahasiswa asal Bangkalan tersebut berharap setelah diadakan ILC mahasiswa baru Teknik Informatika dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan secara maksimal di HIMATIFTA dan dapat meraih banyak prestasi.

 “Harapan saya untuk para calon anggota baru mereka mampu  menerapkan materi ataupun praktik apa yang sudah didapatkan dan tetap berkontribusi untuk meningkatkan prestasi khususnya untuk program studi Teknik Informatika“  tutup Alfin. (Nur Anggita)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN