News - MAHASISWA ADMINISTRASI PUBLIK RAIH JUARA 3 CALL FOR PAPER LICATION FAIR 2.0 UMPAS BANDUNG 2022

By Admin BKA | 18-04-2022


Mahasiswa Administrasi Publik meraih juara tiga dalam best paper. Lomba Lication Fair 2.0 ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik UNPAS Bandung. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Nabilla Larasati Administrasi Publik 2018, Eureka Ratna Nirmala Administrasi publik 2018, dan Catur Ajeng Kartika Ria Administrasi Publik 2020.

Tema besar yang di usung di acara lication fair 2.0 adalah "Mempersiapkan SDM Aparatur yang Berkompeten dalam Optimalisasi Era Revolusi Industri 4.0". Terdapat 3 sub tema yang dapat kami pilih untuk topik call for paper, kami memilih Sub Tema tentang Pendidikan.

“Setelah mengikuti tiga sampai dengan empat kali event penelitian, Alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Allah untuk meraih juara tiga best paper pada lomba yang dilaksanakan oleh lucationfair UNPAS Bandung” ujar Bella laras

Untuk perlombaannya sendiri di lakukan melalui timeline yang bertahap. Dimulai dari pengumuman paper gelombang dua, kemudian pada tanggal 13 - 14  Februari 2022 kemudian dilanjutkan pengumuman lima besar dan akhirnya presentasi paper di tanggal dua Maret 2022 dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting.

“Usaha yang setiap hari dijalani dan merintih sebuah proses pemahaman tentang call for paper dengan sungguh-sungguh akhirnya membuahkan hasil yang maksimal dan baik” ujar salah satu anggota tim tersebut.

Harapan kedepannya, tiga mahasiswa administrasi publik tersebut akan terus mengembangkan kemampuan dan pemikiran kreatifnya dalam lomba-lomba yang akan datang. Sehingga dapat membawa nama Untag Surabaya dengan banyak prestasi.

 

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN