PENGUMUMAN HASIL OPEN RECRUITMENT DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA 2022

By Admin BKA | 10-03-2022
Surabaya, 09 Maret 2022. Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah mengadakan Open Recruitment Staff Komis. Interview dilaksanakan secara offline di Sekertariat DPM Universitas Graha Widya Lantai 1. Masa pendaftaran dan wawancara telah usai, kini tiba waktu untuk pengumuman hasil kelolosan yang akan di unggah di laman instagram @dpm_untagsurabaya. Dengan jumlah 5 orang pendaftar yang memilih 2 komisi pengawasan dan Legislasi.

Sistem interview dilakukan oleh semua ketua komisi, bagian komisi yang tidak memiliki calon baru mengikuti tahapan interview juga untuk memilah anggota yang memiliki potensi dalam bidang komisi tersebut. Untuk sistem penilaian sendiri diambil dari jumlah pertanyaan dan dinilai langsung oleh Pengurus Inti Harian dan Seluruh Ketua Komisi.

Dengan parlemen baru yang bernama Parlemen Abhiyana Basupati yang memiliki visi DPM U siap Aksi Nyata. Maka dari itu seluruh peserta pendaftar Staff komisi bukan hanya dinilai pada sistem interview. Penilaian juga dilihat dari beberapa syarat, seperti Mahasiswa aktiv dengan minimal IPK 3,00, memiliki sertifikat LKMM-TD, tidak sedang menjabat di organisasi lain dan mempunyai wawasan terkait komisi yang sesuai bidang yang telah dipilih.

Berikut nama Calon Anggota DPM Universitas yang lolos pada tahapan interviw secara offline:

  1.  Elok Oktavia Wardah            (Komisi Pengawasan)
  2. Mahendra Nur Razaq              (Komisi IV Media Informasi dan Humas)
  3. Ferly Tiara Putri                     (Komisi Legislasi)
  4. Pramesti Ardelia Damayanti   (Komisi Advokasi)
  5. Miftakhul Shodikin                 (Komisi Pengawasan)

“Harapan saya dengan adanya tambahan staff komisi yang baru ini, kinerja dan sinergitas pengurus DPM U lebih masif sesuai dengna visi dan misi DPM U periode 2022 ini” Ujar Ketua DPM U (09/03/22).

Dari seluruh pendaftar yang lolos seleksi, DPM U akan menyelanggarakan rapat besar bersama dengan seluruh pengurus untuk merancang dan menyatukan visi dalam menjalankan program kegiatan satu tahun kedepan. Bukan hanya sekedar berbicara masalah rancangan program kerja saja, melainkan juga menyatukan pemikiran pemikiran baru untuk membuat strategi DPM U periode 2022 lebih aktiv sesuai dengan visinya DPM U siap aksi nyata.

“DPM U akan lebih konsisten dalam melaksanakan program kegiatan yang sudah ditetapkan bersama” tutup M. Fahmi Idris selaku Ketua DPM U.

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN