Pengumuman Lolos Pendanaan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Tahun 2023

Halo sahabat merah putih !

Rangkaian Program Mahasiswa Wirausaha telah sampai pada Tahap Akhir Seleksi. Dari 41 Tim Pendaftar Program Mahasiswa Wirausaha ( PMW ) Tahun 2023 Telah Terpilih 15 Tim untuk mendapatkan Pendanaan Internal. Kami ucapkan Selamat kepada 15 Tim yang telah Lolos Pendanaan dan Tetap semangat jangan berputus asa kepada 26 Tim yang belum Lolos Pendanaan Internal. Jadikan ini Motivasi serta Pembelajaran agar menjadi Wirausaha Muda yang Tangguh.

Dan diharapkan mahasiswa wirausaha Untag Surabaya dengan lolos Pendanaan Internal untuk bersiap menjadi perwakilan representatif wirausaha muda yang bertalenta dan berprestasi baik dalam kompetisi wirausaha regional, nasional, maupun internasional. Selain itu diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan ide bisnis mereka sehingga lahirlah Produk yang memiliki Inovasi baru. 

Berikut ini Daftar 15 Tim yang Telah LOLOS PENDANAAN INTERNAL PMW 2023  :
1. S-BULI
2. JAGAR
3. LAMPURA
4. SECKARANG
5. TEH GODOK
6. SOCA EYE - PROTECTION MASK
7. LUNTAS DEODORANT SPRAY
8. JERUM GEL
9. LIWANG
10. BONSAI NUCIFERA
11. GROW CAMPUS
12. RE-MUFFA
13. DAWUH
14. BASO' BALPOINT SEDOTAN
15. SCRAPER

Informasi Lebih Lanjut akan diinformasikan melalui Grup Whatsapp PMW 2023 dan Website Kemahasiswaan B.K.A (untag-sby.ac.id)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN