Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya Juarai Olymprday 2018

Tiga mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya, meraih juara 3 Olympic Public Relations (OLYMPRDAY) Ke - 7 Tahun 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung, (15/11/2018).

Tiga mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNTAG Surabaya yaitu Jaceline Aphrodite, Umar dan Ragil Ajeng Pratiwi dari Tim UNLIMITED.

Jaceline Aphrodite, ketua Tim UNLIMITED mengatakan, OLYPRDAY merupakan salah satu rangkaian dalam The 7th Padjajaran Public Relations Fair, dengan peserta mahasiswa dari seluruh penjuru nusantara. Tema OLYMPRDAY ‘’Breaking The Barriers: Improving the Welfare of the Disabled’’.

‘’Kami bangga bisa menjadi salah satu pemenang, awalnya kami kaget bisa lolos sebagai 5 besar dari 16 perguruan tinggi yang mengikuti seleksi,’’ ungkapnya pada warta17agustus.com

Senada dengan tema kompetisi, Tim UNLIMITED mengangkat tema spesifik tentang stigma yang melekat penyandang tunadaksa.

‘’Menurut kami, penyandang tuna daksa rentan diskriminasi karena secara fisik terlihat. Aneh, berbeda, tidak bisa apa-apa, tidak produktif, sampah, pengganggu, memalukan, aib, dan bencana adalah 9 stigma pada tunadaksa yang ditemui dalam riset kami. Kami memposisikan diri sebagai Agensi Public Relations dan menawarkan program #UNLIMITED kepada Kementerian Sosial RI sebagai klien kami,’’ jelas Jaceline.

Jaceline, mewakili timnya mengucapkan terimakasih kepada UNTAG Surabaya dan orang-orang yang telah mendukungnya sampai saat ini.

‘’Kami tim UNLIMITED berterima kasih kepada Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNTAG Surabaya, Ibu A.A.I. Prihandari Satvikadewi, M.Med., Kom., dan dosen pembimbing, Ibu Dewi Sri Andika Rusmana,S.I.Kom., M.Med. Kom yang telah membimbing kami serta tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada FISIP UNTAG Surabaya dan Biro Kemahasiswaan Alumni UNTAG Surabaya atas support selama mengikuti perlombaan ini,'' tutupnya.

Sumber : https://warta17agustus.com

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN