UKM Auto17 Untag Surabaya Sukses Selenggarakan National Freestyle Competition 2019

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Auto17 Untag Surabaya sukses menyelenggarakan Freestyle Competition 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Parkir Timur Untag Surabaya pada hari Sabtu (20/10/2019).

Freestyle Competition merupakan kompetisi otomotif tahunan yang dinaungi oleh ISA (Indonesian Stunt Rider Association). Ajang freestyle sebelumnya diselenggarakan di luar lingkungan kampus, pada tahun ini secara perdana Freestyle Competition diadakan di Kampus Untag Surabaya.

Romzi wakil ketua umum UKM Auto17 Untag Surabaya menjelaskan, kegiatan Freestyle Competition diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, di hari sabtu untuk persiapan loading dan prepare motor dan pada hari minggu mulai kompetisi freestylenya yang diikuti oleh 50 peserta dengan konsep yang tidak jauh beda dengan kompetisi Freestyle pada umumnya” ucapnya

Lebih lanjut Romzi menjelaskan, tahun 2019 kompetisi ini diselenggarakan di kota Surabaya. Setelah melihat sarana lapangan parkir dan fasilitas lain yang ada di Kampus Untag Surabaya dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, maka terpilihlah kampus Untag Surabaya sebagai tuan rumah kompetisi otomotif bergengsi ini.

“Mengapa akhirnya kompetisi ini diadakan di Untag Surabaya karena dari UKM Auto17 sendiri kan sering mengikuti kompetisi ini dan kebetulan pada tahun ini lokasinya ada di Surabaya akhirnya Untag yang dipilih untuk menjadi tuan rumah. Dan juga lokasi awal kegiatan sebenarnya ada di Sumatra, karena disana sedang dilanda musibah kabut asap akhirnya pemerintah sana menyarankan untuk tidak dilaksanakan disana di tahun ini” tambahnya

Selanjutnya Romzi selaku penanggung jawab dari Freestyle Competititon tersebut menyampaikan sedikit harapan untuk kegiatan – kegiatan berikutnya.

“Harapan dari saya sendiri untuk kompetisi ini semoga menjadi kompetisi nasional di kampus Untag Surabaya dan semoga untuk tahun berikutnya lebih baik lagi dari pihak sponsor, keamanan, dan juga kampus yang terus mendukung” tutup Romzi. (Rindi)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN