News - Studi Banding BEM Fakultas Psikologi dengan BEM FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tahun 2022

By Admin BKA | 05-04-2022
Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas mengadakan Kegiatan Studi Banding antara BEM Fakultas Psikologi dengan BEM Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya diselenggarakan secara online daring via zoom meeting room.

Hari Sabtu, 26 Maret 2022 pada pukul 09.00 pagi acara tersebut dimulai. Studi banding dihadiri oleh seluruh anggota BEM Psikologi dan BEM FISIP periode 2022.  Sebelum acara dimulai,) ketua pelaksana acara Studi Banding melakukan briefing acara terlebih dahulu. Acara ini bertujuan sebagai wadah pengembangan wawasan keorganisasian yang diharapkan mampu memberikan inovasi khususnya di organisasi kemahasiswaan Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Di dalamnya membahas tentang pengalaman, bertukar pikiran dan penambahan ilmu guna meningkatkan kinerja pada internal masing-masing organisasi.

Muhammad Ulul Albab selaku ketua pelaksana dalam program kerja studi banding ini mengatakan, “karena di momen ini kita akan belajar bersama kita mempunyai visi misi yang sama membangun tujuan Tri Dharma perguruan tinggi kita. Semoga dengan diadakan acara studi banding kali ini kita dapat menguatkan tali silaturrahmi kita dan saling belajar menjadi organisasi yang lebih baik”.

Disisi lain, Fanesa Nahdlatul Ulfia selaku wakil ketua BEM Fakultas Ilmu Sosial dalam sambutannya memaparkan, “kita bisa bersilaturahmi dan bermanfaat untuk sharing bersama serta menjaga antara BEM Psikologi dengan BEM FISIP tetap berkomunikasi dengan baik”.

Acara yang dihadiri oleh dua puluh tiga anggota dari BEM Psikologi dan tiga puluh enam anggota dari BEM FISIP ini bukan hanya bertukar pikiran dan membahas program kerja kedepannya saja, akan tetapi juga menghasilkan sebuah masukan dan saran antar divisi satu sama lain melalui breakout zoom meeting. Saran yang diberikan meliputi tata kelola setiap program kerja per divisi, melakukan kerja sama atau berkolaborasi antar program kerja. Kegiatan ini berjalan dengan lancar semestinya dan tidak memiliki kendala sebagaimana mestinya. Kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya serta meningkatkan hubungan baik antar mahasiswa.

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN